Minggu, 03 Februari 2013

Cho Eun – Good Person (Ost. Nice Guy)

Cho Eun – Good Person (Ost. Nice Guy)

na saraganeun iyueobsi haru haru beotyeonaedeut
jukjimotae salgo itjyo jeongmal

nal dasi salge haejun saram dasi utge haejun saram
ijen nareul ulge hanayo

joheun saramimnida han eobsi mojaran
naega saranghago tto jikyeojul saram
eotteon saramirado nuga mworahaedo
nae gaseumen geudaen yuilhan sarangijyo

wae amugeotdo moreumyeonseo andoendago malhanayo
geojitmareun hajimarayo

joheun saramimnida han eobsi mojaran
naega saranghago tto jikyeojul saram
eotteon saramirado nuga mworahaedo
nae gaseumen geudae yuilhan sarangijyo

yeogi seoinneun nal bwayo deullinayo
hanbeon dorabomyeon naega boiltende
geudae deullinayo geudae saranghaeyo

hancham jinaseo meollido dorawanneyo
geu saram baro ape inneunde
naege sonjitaneunde

geuriumi jaraseo gaseume beonjyeowa
chameuryeogohaebwado saeeonaon mal
saranghandaneun mari ireoke eoryeowo
geudaen ajik naege ol sun eomnayo naege

joheun saram imnida geudae

================================

TRANSLATE INDONESIA :

Aku hidup setiap hari tanpa alasan untuk hidup
Aku hidup karena aku tidak bisa mati

Orang yang akan membuatku hidup kembali
Orang yang telah membuatku tersenyum lagi
Sekarang orang itu yang membuat ku menangis

* Kau adalah orang yang baik
Meskipun aku memiliki kekurangan ,
Kau orang yang aku cintai dan aku akan melindungimu
Tidak peduli orang mengatakan apa pun
Dalam hatiku, kau adalah satu-satunya cinta

Mengapa kau mengatakan tidak ketika kau tidak tahu apa pun?
Jangan berbohong

* Kau adalah orang yang baik
Meskipun aku memiliki kekurangan ,
Kau orang yang aku cintai dan aku akan melindungimu
Tidak peduli orang mengatakan apa pun
Dalam hatiku, kau adalah satu-satunya cinta

Lihatlah aku yang berdiri di sini, bisakah kau mendengarku?
Jika kau melihat kembali sekali, kau bisa melihatku
Bisakah kau mendengarku? Aku mencintaimu

Setelah waktu yang lama, setelah pergi jauh, kau datang kembali
Orang itu tepat di hadapanku
Dan dia menunjuk padaku

Kerinduan ku tumbuh dan menyebar melalui hatiku
Aku mencoba untuk menahannya tetapi kata-kata itu mengalir keluar
Kata-kata "Aku mencintaimu" ini begitu sulit
Tak bisakah kau datang kepadaku namun?

Kau adalah orang yang baik

0 komentar:

Posting Komentar

Nia Andriani Elf

Buat Lencana Anda

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Recent News

 

Haedanghwa24 Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template