Minggu, 03 Februari 2013

YESUNG - RESIGNATION



YESUNG - RESIGNATION

Haengbokhaesseo neowaui shigandeul
amado neoneun himdeureogetji
Geureohke bakke hal su eobdeon niga weonmangseureoweo
Wae mal anhaetni anim mothangeoni
jogeumdo nal saenggakhaji anhatni

Johahandamyeo saranghandamyeo
ireohke kkeutnaelgeomyeonseo
wae geureonmareul haetni

Neol miwohaeyaman haneungeoni
animyeon naetaseul haeyaman haneungeoni
Shiganeul dollilsuman itdamyeon
dashi yejeoneuro doragago shipeun maeum ppuniya

Neol manhi geuriweohalgeotgata
chamayamanhagetji ijhyeojilsu itdeorok

Dashi saranggateungeo haji anheullae
nae majimak sarangeul doraseon neoege jugo shipeoseo
Haengbokhagilbarae naboda joheunnamja mannagireul

======================

TRANSLATE INDONESIA :

Aku senang untuk kali ini aku menghabiskan waktu denganmu,
Tapi mungkin sulit bagi mu
Tidak ada yang bisa kita lakukan,
Aku harus membiarkan kau pergi

Kenapa kau tidak mengatakan apa-apa?
Atau karena kau tidak bisa mengatakan itu?
Apakah kau tidak memikirkan aku bahkan sedikit?

Jika kau menyukaiku,
Jika kau mencintaiku,
Mengapa kau mengatakan kata-kata dan berakhir seperti ini?
Apakah aku harus membencimu?
Atau apakah aku harus menyalahkan diriku lebih dari itu?

Kalau saja aku bisa memutar kembali waktu,
Semua yang aku inginkan adalah hanya mau kembali ke masa lalu
Aku mungkin sangat merindukanmu,
Tapi aku harus menanggung sampai aku bisa melupakan mu

Aku tidak ingin mencintai lagi,
Aku hanya ingin memberikan cinta terakhir ku untuk mu yang telah meninggalkan aku
Aku berharap Kau akan bahagia,
Aku berharap Kau akan bertemu pria lain yang lebih baik dari pada aku..

0 komentar:

Posting Komentar

Nia Andriani Elf

Buat Lencana Anda

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Recent News

 

Haedanghwa24 Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template