Minggu, 03 Februari 2013

Super Junior K.R.Y - Promise You

 

















 Super Junior K.R.Y - Promise You

[Kyuhyun] kawaranai nanikao sinagara kawatte iku kisetsuwo
aruita kimito itsudemo tewo tsunaginagara kitanda
[Yesung] tesaguride susunde kita hibimo kimiga itukara
mayowazuni koreta teda tsuyoku ireta donnatokimo
[Ryeowook] korekara arayuru keshikiga kawatta toshitemo
bokurawa konomamade iyou


[K.R.Y] promise you kimiwo omotte bokuwa ikuruyo
tsunagatte iru kokoroto kokorokara
promise you tsunataetainowa tada aishiteru
chikauyo eienno tada


[Yesung] chiisana kenkamo nandomo
sitane surechigai hanareta hibimo arushi
[Ryeowook] sono tabini itsumo kimiga
hitsuyou tthe wakattanda
[Kyuhyun] kimiga moshimo tsumazuku tokiniwa dareyori
ichibannitewo sashinoberu bokude itaiyo sobani isasete
[Ryeowook] wakareto deaiwo kurikaeshi iku naka demo bokurawa
tonarini iyou


[K.R.Y] promise you kimiwo omotte bokuwa ikitai
munega atsuku koikogareteiru
promise you todoke tainowa tada aishiteru
itsudemo yuukanna hino omoide


[Kyuhyun] mosimo ashitaga yamini
nomarete michi shirubesae naito sitemo
[Yesung] kowagaru kotowa naiyo udewo
hanasanaide kitto bokurawa
[Ryeowook] dokoedomo ikeru



[K.R.Y] promise you kimiwo omotte bokuwa ikuruyo
tsunagatte iru kokoroto kokorokara
promise you tsunataetainowa tada aishiteru
chikauyo eienno tada

Translate Indonesia:


Saat melakukan sesuatu, kami melewati perubahan musim.
Selalu kami datang memegang tangan kita bersama.
Aku bisa melewati hari-hari saya tidak yakin, karena kau ada di sini. Aku selalu bisa tetap kuat.
Pemandangan mungkin berubah di masa depan, tetapi kita, mari kita selalu bersama-sama.

Janji. Saya akan hidup berpikir tentang Anda. Kami terhubung dengan hati kita ke hati. Janji.
Apa yang saya ingin memberitahu Anda hanya bahwa aku mengasihi Engkau.
Saya akan menjanjikan potongan keabadian.

Kami sudah pertengkaran kecil. Kami juga memiliki hari keras dan meninggalkan satu sama lain untuk sementara waktu.
Tapi setiap kali, aku menyadari bahwa aku membutuhkanmu.
Jika Anda memiliki kesulitan, saya ingin menjadi yang pertama untuk memberikan tangan. Tolong biarkan aku berada di samping Anda.
Kita akan mengalami pertemuan dan perpisahan, tetapi kita, mari kita bersebelahan.

Janji. Saya ingin menjalani hidup saya berpikir tentang Anda. Hatiku panas.
Apa yang saya ingin memberitahu Anda adalah bahwa aku mencintaimu.
Saya selalu berpikir tentang kenangan masa pemberani.

Jika besok ditutupi dengan kegelapan dan tidak ada pertanda, jangan takut.
Selama kita terus memegang tangan kita, kita bisa pergi ke mana pun.

0 komentar:

Posting Komentar

Nia Andriani Elf

Buat Lencana Anda

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Recent News

 

Haedanghwa24 Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template