Minggu, 03 Februari 2013

SNSD - I Got Boy

SNSD - I Got Boy


[Lyrics] I Got A Boy - SNSD (Girls Generation)

[Sooyoung] Ayo! GG! Yeah Yeah sijakhae bolkka?
[All] eo-meo! [Sooyoung] yae jom bwara yae, museun iri isseotgillae meoril jallatdae? eung?
[All] eo-meo! [Yuri] tto yae jom borago! meoributeo balkkeutkkaji seutairi bakkwieosseo
wae geuraetdae? gunggeumhae jukgenne
wae geuraetdae? malhae bwabwa jom

[Tiffany] Ha Ha! Let me introduce myself!
Here comes trouble! ttara hae!
Oh oh oh e oh oh oh e oh~
[Jessica] neo jallasseo jeongmal!

[Taeyeon] jiga mwonde? utgyeo. neomu kotdae sen geo ani?
nabogo pyeongbeomhadanda yae
[All] eo~~ [Jessica] geu namja wanjeon mame deureonna bwa!
[Taeyeon] maldo andwae! maldo andwae!
[Seohyun] neomu yeppeojigo seksihae jyeosseo geu namja ttaemuniji?
mureobol ppeon haetdanikka? “neo bakkun hwajangpumi mwonji?”

[Sunny] sasil na, cheoeum bwasseo sangcheo ibeun yasu gateun gipeun nun
[Jessica] yaegiman haedo eojil haetdanikka?
[Sooyoung/Yuri] neo jallasseo jeongmal! jallasseo jeongmal!

[All] Oh oh oh e oh, ([Tiffany] Here comes trouble! Hey Girl Listen!) oh oh e oh~
[Taeyeon] neo jallasseo jeongmal! [All] Oh oh e oh, oh oh e oh~
[Sunny] neo jallasseo jeongmal!

[Tiffany] Ayo! Stop! Let me put it down another way.

[All] I got a boy meotjin! I got a boy chakhan!
I got a boy handsome boy nae mam da gajyeogan
I got a boy meotjin! I got a boy chakhan!
I got a boy awesome boy wanjeon banhaenna bwa

[Taeyeon] a nae wangjanim! eonje i momeul guhareo wa jusil tengayo?
[Sunny] hayan kkumcheoreom nal pume ana ollyeo naraga jusigetjyo?

*RAPP*
[Yoona] na, kkamjjak! menbungiya! geu sarameun nae min nachi gunggeumhadae.
wanjeon mame deureo mot igin cheok boyeojwodo gwaenchanheulkka?
[Hyoyeon] ou! jeoldaero andoeji! geuchi? geuchi?
uri, jikil geon jikija! matji! matji!
geuui mameul modu gajil ttaekkaji igeon jeoldaero ijeobeoriji mallago!

***

[All] Oh oh oh e oh, oh oh e oh~ [Yuri] bameul saedo mojara da da
[All] Oh oh oh e oh, oh oh e oh~ [Sooyoung] uri choego gwansimsa da da

[Seohyun] nae mal deureobwa geu ai neone alji?
Jom eorijiman sogeun kkwak chasseo
[Tiffany] eotteol ttaen oppacheoreom deumjikhajiman?
aegyoreul buril ttaen neomu yeppeo jukgesseo

[All] Oh oh oh e oh, oh oh e oh~
[Yoona] neo michyeosseo, michyeosseo
[All] Oh oh oh e oh, oh oh e oh~
[Hyoyeon] neo michyeosseo, michyeosseo

[Tiffany] nan jeongmal hwaga na jukgesseo nae namjan nal yeojaro anboneun geol
[Taeyeon] magyeonhal ttaen eotteokhamyeon naega jokenni?
jilturado nage haebolkka? soksanghae! eotteokhae! na?
[Yuri] maldo andwae! maldo andwae!

[Jessica] Don’t stop! Let’s bring it back to 1:40

[All] I got a boy meotjin! I got a boy chakhan!
I got a boy handsome boy nae mam da gajyeogan
I got a boy meotjin! I got a boy chakhan!
I got a boy awesome boy wanjeon banhaenna bwa

[Jessica] eonjena nae gyeoten naepyeoni dwaejugo gwi giullyeojuneun neo—- neo—-
[Seohyun] nan idaero jigeum haengbokhae jal doel geonikka

[All] I got a boy meotjin! I got a boy chakhan!
I got a boy handsome boy nae mam da gajyeogan
I got a boy meotjin! I got a boy chakhan!
I got a boy awesome boy wanjeon banhaenna bwah

I got a boy meotjin! I got a boy chakhan!
I got a boy handsome boy nae mam da kajyeogan
I got a boy meotjin! I got a boy chakhan!
I got a boy awesome boy wahnjeon banhaenna bwah
I got a boy meotjin!


======================

TRANSLATE INDONESIA :

Ayo! GG! Yeah Yeah Coba kita mulai sekarang?
Oh! Coba lihat, apa yang akan terjadi, Apa yang membuatnya potong rambut? Hah?
Oh! coba lihat lagi! Dari kepala sampai ujung kaki gayanya telah berubah
Mengapa ia melakukannya? Aku akan mati karena penasaran
Mengapa ia melakukannya? Coba katakanlah padaku

Ha Ha!Biarkan aku mengenalkan diriku!
Masalah datang kemari! Ikuti aku!
O oo ye! o. oo ye o
Kau sungguh luar biasa!

Apa itu? Kau tertawa. Bukankah kau sangat kekanak-kanakan?
Aku terlihat lebih normal
Ya~~ Ia betul-betul menyukai pria itu
Omong kosong! Omong kosong!
Apakah kau menjadi cantik dan seksi karena pria itu?
Aku hampir saja bertanya padanya, “Kau ganti kosmetik apa?”

Sesungguhnya aku, sejak pertama kali melihatmu
Di dalam matamu kau seperti seekor hewan yang terluka
Apakah kau juga ramah saat bercerita?
Kau sungguh luar biasa!
Sungguh luar biasa

o oo ye o. o o ye o. kau sungguh luar biasa
o oo ye o. o o ye o. kau sungguh luar biasa

Ayo! Berhenti! Biarkan aku meletakkannya di tempat lain

Aku mendapatkan pria tampan! Aku mendapatkan pria baik
Aku mendapatkan pria tampan, pria yang telah mengambil hatiku
Aku mendapatkan pria tampan! Aku mendapatkan pria baik
Aku mendapatkan pria, pria keren, aku sepertinya benar-benar jatuh cinta

ah.. pangeranku! Kapan kau akan menyelamatkan tubuh ini?
Seperti mimpi putih, apakah kau akan memeluk dan membawaku terbang ke atas ?

Aku, kejutan!! aku terkejut! Dia penasaran dengan wajahku
Aku benar-benar suka padanya, Apakah tak apa-apa meskipun terlihat begini?
Ow! Tentu tak boleh! Benar kan? Benar kan?
Kita, harus melindunginya, melindunginya! Benar! Benar!
Jangan pernah melupakan ini sampai kau memiliki seluruh hatinya

o oo ye o. o oo ye o takkan puas meskipun sepanjang malam
o oo ye o. o oo ye o kita penuh perhatian

Coba dengarkan hatiku, apakah kau tahu anak itu?
Dia begitu muda tapi sangat berisi (otaknya)
Bagaimana bisa dia seperti kakak yang bisa diandalkan?
Dia sangat cantik saat menata daya tariknya

o oo ye o. oo ye o kau gila, gila
o oo ye o. oo ye o kau gila, gila

Aku sangat marah, aku ingin mati saja, priaku tak melihatku sebagai wanita
Apa yang harus kulakukan kalau tak jelas begini?
Haruskah aku membuatnya cemburu padaku? Aku kesal! Bagaimana ini! Aku?
Tidak mungkin! Tidak mungkin!
Jangan berhenti! Ayo bawa kembali ke 1:40

Aku mendapatkan pria tampan! Aku mendapatkan pria baik
Aku mendapatkan pria tampan, pria yang mengambil hatiku
Aku mendapatkan pria tampan! Aku mendapatkan pria baik
Aku mendapatkan pria, pria keren, aku sepertinya benar-benar jatuh cinta

Kau adalah seseorang yang mendengarkanku, ada di sisiku, selalu berada di sampingku, kau
Aku bahagia sekarang karena semuanya lebih baik

Aku mendapatkan pria tampan! Aku mendapatkan pria baik
Aku mendapatkan pria tampan, pria yang mengambil hatiku
Aku mendapatkan pria tampan! Aku mendapatkan pria baik
Aku mendapatkan pria, pria keren, aku sepertinya benar-benar jatuh cinta

Aku mendapatkan pria tampan! Aku mendapatkan pria baik
Aku mendapatkan pria tampan, pria yang mengambil hatiku
Aku mendapatkan pria tampan! Aku mendapatkan pria baik
Aku mendapatkan pria, pria keren, aku sepertinya benar-benar jatuh cinta
Aku mendapatkan pria tampan

0 komentar:

Posting Komentar

Nia Andriani Elf

Buat Lencana Anda

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Recent News

 

Haedanghwa24 Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template