Minggu, 03 Februari 2013

Only Wanted You - Son Ho Young (Ost. Nice Guy)

Only Wanted You - Son Ho Young (Ost. Nice Guy)


nan neomaneul wonhaetda

saranghae neoreul itji motae nan geujeo aetage neol gidaryeowasseo
nae gyeoten eomneun japijido an-neun neomaneul geurimyeo

ireoke nareul beorigo tteonan neoneun geureoke utgo itjiman
geuraedo saranganda neol saranganda naneun geureoke

neomaneul wonaetda geureoke aewonaetda
jidokage peojin neoran dok ttaemune
michyeogajana deo wonajana
nae gaseum sogen neoman saneunde

jiwodo jiwodo neon bo-ijana
geuriwo geuriwo neol bureujana

eoneusae go-in nunmureun hana dulssik neo-ege apeumi dwaetjiman
neo himdeulkkabwa neomu himdeulkkabwa nae nunmul ji-unda

ireoke sesangeun geudael no-ajura haneunde
bonael su eomneun nae mameul moreujana neon moreujana hangsang geureoke

neomaneul wonaetda geureoke aewonaetda
jidokage peojin neoran dok ttaemune
michyeogajana deo wonajana
nae gaseum sogen neoman saneunde

neol saranganda

saranghae neomaneul neomaneul saranganda
jugeulmankeum naegen neomu apeujiman
michyeogajana deo wonajana
nae gaseum sogen neoman saneunde

jiwodo jiwodo neon bo-ijana
geuriwo geuriwo neol bureujana

jugeodo jugeodo neol wonajana




TRANSLATE INDONESIA :

Aku hanya menginginkanmu

Aku mencintaimu, aku tidak bisa melupakan mu
Aku hanya menunggu untukmu dengan hati yang terbakar
Saat aku memikirkanmu, yang tidak ada di sisiku, diriku yang bahkan tidak bisa menahanmu

Kau telah meninggalkan aku seperti ini dan kau tersenyum seperti itu tetapi
Aku masih mencintaimu, aku mencintaimu, seperti ini

Aku hanya menginginkanmu dan aku memohon padamu
Karena dirimu, racun yang keras menyebar dalam diriku
Aku akan gila, Aku menginginkanmu bahkan lebih
Dalam hatiku, hanya dirimu yang tinggal

Aku menghapusmu dan menghapusmu tapi aku masih melihatmu
Aku merindukanmu dan merindukanmu jadi aku memanggil mu

Setiap air mata yang mengalir suatu saat akan menjadi rasa sakit untuk mu, tetapi
Tetapi karena kau mungkin merasakan sakit, karena kau mungkin berjuang, maka aku menghapus air mataku

Dunia mengatakan kepadaku untuk membiarkan mu pergi seperti ini tetapi aku tidak bisa
Tetapi kau tidak tahu itu, Kau tidak tahu, selalu seperti itu

Aku hanya menginginkanmu dan aku memohon padamu
Karena dirimu, racun yang keras menyebar dalam diriku
Aku akan gila, Aku menginginkanmu bahkan lebih
Dalam hatiku, hanya dirimu yang tinggal,

Aku mencintaimu

Aku mencintaimu, aku mencintaimu hanya dirimu sampai mati meskipun menyakitkan
Aku akan gila, aku menginginkanmu bahkan lebih
Dalam hatiku, hanya dirimu yang tinggal

Aku menghapusmu dan menghapusmu tapi aku masih melihatmu
Aku merindukanmu dan merindukanmu jadi aku memanggil mu

Bahkan jika aku mati, jika aku mati, aku menginginka

0 komentar:

Posting Komentar

Nia Andriani Elf

Buat Lencana Anda

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Recent News

 

Haedanghwa24 Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template