Minggu, 03 Februari 2013

Yesung feat. Kyuhyun - A Person Like Me (Your Eyes)



Yesung feat. Kyuhyun - A Person Like Me (Your Eyes)


[Kyuhyun]
Bujokhaetdeon naui moseub modu jiwoogo shipeo naran saram neoegen baral georagon eobgetji
[Yesung]
Neol weonhaneun mankeum sumgyeowon nae jinshimmajeodo geu hanbeondo neoege boyeojun jeok eobseoseunikka
[Kyuhyun]
Hanbeon, nal dorabwa neomu meolji anhneun gose yeojeonhi seoitneun deut hae

*) Reff :
[Yesung+Kyu]
Ajik gieokhaneunji neomani jeonbuin nal midneunji eonjekkaji ni gyeote nal dul su itneun geonji
[Kyuhyun]
Neolbeun sesange dan han saram (neoman weonhaneun na) [Yesung] ireon nareul algo itneunji…

[Yesung]
Ddo gyejeori heulleo shiganmajeo baraegi jeone i maeumeul jeonhwajwo neomu neutjineun anhdorok
[Kyuhyun]
Nan jujeohago meomchugo ddo neol muneoddeurigo... ajik geogi itdamyeon babo gatdeon nareul yongseohae
[Yesung]
Jogeumman deo georeoga naega geogiseo isseulteni

*) Reff :
[Yesung+Kyu]
Ajik gieokhaneunji neomani jeonbuin nal midneunji eonjekkaji ni gyeote nal dul su itneun geonji
[Kyuhyun]
Neolbeun sesange dan han saram [Yesung] ojik nainde…

[Kyuhyun]
Ulgo shipdeon bameul jinawa ijhyeojin kkum sogeseo itorok hemeideon nal
[Kyu+Yesung] Kkok anajwo [Yesung] banghwanghaji anhdorok...

*) Reff :
[Yesung+Kyu]
Ajik gieokhaneunji neomani jeonbuin nal midneunji eonjekkaji ni gyeote nal dul su itneun geonji
[Yesung]
Neolbeun sesange dan han saram (neoman weonhaneun na) [Kyuhyun] ireon nareul algo itneunji…

Credit: Daum (original lyrics) + claird'lune@SUJUNESIA.NET

=======================

TRANSLATE INDONESIA :

Aku ingin menghapus sisi-sisi kekurangan ku.
Seseorang seperti aku tidak bisa ingin memilikimu?
Perasaan ini menunjukkan betapa aku benar-benar menginginkanmu,
Aku tidak pernah bisa menunjukkan kepadamu lagi
Sekali saja, kembali lah kepada ku.
Kau tidak begitu jauh, kau tampaknya masih akan berdiri di sana

* Apakah kau masih ingat? Kau adalah segalanya untukku, kau percaya padaku kan?
Dapatkah aku tinggal tepat di samping mu untuk selamanya?
Dalam dunia yang luas ini, hanya ada satu orang (aku hanya ingin kau), kau tahu ini benar?

Musim telah berganti, sebelum waktu berakhir tolong katakan isi hatimu, itu belum terlambat
Aku ragu-ragu, menahanmu lagi dan lagi ... Jika kau masih ada mohon maafkan aku yang sudah seperti orang bodoh ini
Hanya berjalan sedikit lebih dekat, aku akan berdiri di sana

* Apakah kau masih ingat? Kau adalah segalanya untukku, kamu percaya padaku kan?
Dapatkah aku tinggal tepat di samping mu untuk selamanya?
Dalam dunia yang luas ini, hanya ada satu orang, itu hanya aku

Ketika aku ingin menangis di malam hari aku akan mengembara dalam mimpiku hanya untuk melupakan semuanya
Tolong hentikan aku sehingga aku tidak akan pergi lagi ...

* Apakah kau masih ingat? Kau adalah segalanya untukku, kamu percaya padaku kan?
Dapatkah aku tinggal tepat di samping mu untuk selamanya?
Dalam dunia yang luas ini, hanya ada satu orang (aku hanya ingin kau), kau tahu bahwa ini benar?

0 komentar:

Posting Komentar

Nia Andriani Elf

Buat Lencana Anda

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Recent News

 

Haedanghwa24 Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template