Minggu, 03 Februari 2013

Lee Soo Young – Nice Girl (OST Nice Guy)


Nice Girl - Lee Soo Young

Apayo geudaeran saram
Gajeulsurok deo tteonagajyo
Arayo geudae an sarang
Na aniran geo naega eotteokhajyo

Neul chagapge janinhan nunbit seorin
Nunmulmankeum bitnage
Nal heundeuldeon nundongja sogen
Neul dareun eolgulppunijyo
Motdoen saramira malhaedo
Naegen eonjena naui namja

Marayo mianhadan mal
Miumjocha bureopgiman haeyo
Jogeumeun saenggakhaejwoyo
Nan haru jongil geudae geokjeonghajyo

Neul chagapge janinhan nunbit seorin
Nunmulmankeum bitnage
Nal heundeuldeon nundongja sogen
Neul dareun eolgulppunijyo
Anin sarangira malhaedo
Naneun eonjena geudae yeoja


TRANSLATE INDONESIA :

Sungguh menyakitkan
Semakin aku memilikimu, semakin kau lari
Aku tahu
Aku tahu cinta di dalam dirimu bukan aku, tapi apa yang harus aku lakukan?

Mata kejammu selalu dingin
Di mata mu yang mengguncangku membuat banyak air mata yang keluar
Selalu ada wajah yang berbeda
Bahkan jika orang lain mengatakan kau orang yang jahat
Bagiku, kau selalu menjadi priaku yang baik

Jangan
Jangan katakan kau menyesal
Aku bahkan cemburu dengan kebencian mu itu
Tolong berpikir tentang aku sedikit saja
Aku selalu khawatir denganmu sepanjang hari

Mata kejammu selalu dingin
Di mata mu yang mengguncangku membuat banyak air mata yang keluar
Selalu ada wajah yang berbeda
Bahkan jika kau mengatakan cinta ini tidak benar
Aku akan selalu menjadi wanitamu yang baik

0 komentar:

Posting Komentar

Nia Andriani Elf

Buat Lencana Anda

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Recent News

 

Haedanghwa24 Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template